bisnis skincare korea

Bisnis Skincare Korea, Info Supplier dan 5 Rahasia Menjualnya

Posted on

Kayqi.com – Bisnis skincare Korea sangat menjanjikan. Tapi sayang, jarang yang tahu di mana suppliernya, dan bagaimana trik menjual skincare yang menghasilkan banyak keuntungan. Jika Anda tertarik dengan bisnis ini, silahkan simak informasi penting berikut ini.

Apa itu Bisnis Skincare Korea?

Bisnis skincare Korea adalah memasarkan produk perawatan wajah berkualitas premium yang sekelas dengan produk kecantikan sejenis yang berasal dari negara Korea.

Istilah skincare Korea, tidak selalu berasal (diimpor) dari Korea secara langsung, ini yang sering salah kaprah.

Skincare Korea bisa saja merupakan produk lokal. Hanya saja, formula skincare mengadaptasi dari formula yang biasa digunakan di Korea.

Beberapa bahan, memang ada yang secara khusus diimpor dari Korea. Tujuannya untuk menjamin agar manfaat produk benar-benar setara dengan skincare premium asal Korea.

Lalu, mengapa skincare Korea begitu populer? Karena Korea merupakan negara yang menghasilkan produk kosmetik berkualitas tinggi. Dan ini, sudah diakui dunia.

Satu hal yang menarik, karena skincare Korea menggunakan bahan berkualitas tinggi, biasanya akan diimbangi dengan harga jual yang lebih tinggi.

Apalagi, jika dibanding skincare reguler yang ada di pasaran lokal.

Kendati demikian, kualitas skincare Korea selalu dapat diandalkan. Faktor ini yang membuat konsumen tidak ragu untuk memesan secara berulang (repeat order).

“Skincare Kore begitu populer karena kualitasnya yang terjamin. Ini peluang yang sangat menjanjikan jika Anda memulai bisnis skincare Korea.”

Tertarik dengan Bisnis Skincare Korea? Berikut Informasi Supplier Skincare

Pertanyaan yang paling sering muncul ketika seseorang ingin menjual skincareKorea adalah :

  • Di mana mencari supplier skincare Korea?
  • Apakah produknya benar-benar asli?

Jika itu yang menjadi kendala, maka Anda bisa bergabung menjadi reseller B Erl Cosmetics yang menyediakan produk skincare Korea.

B Erl Cosmetics memformulasikan produknya sebagaimana skincare premium yang diproduksi di Korea. Lalu apa istimewanya?

Istimewanya, produk skincare dari B Erl Cosmetics sudah bersertifikasi halal dan lolos Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Jadi, Anda lebih nyaman ketika menjual, tidak ragu.

Sebagai produk skincare premium, B Erl sudah punya nama dan terkenal. Artinya, kepercayaan masyarakat terhadap produk ini sangat tinggi. Termasuk, permintaan yang semakin banyak.

Jika Anda tertarik untuk berjualan skincare Korea, silahkan bergabung menjadi reseller B Erl dengan menghubungi kami melalui kontak yang ada di akhir artikel ini.

Atau jika ingin lebih jelas, silahkan simak informasinya dengan cara klik/sentuh link berikut ini :

Baca Juga : Cara Menjadi Reseller B Erl Cosmetic, Join Sekarang Langsung Jualan

Trik Menjual Skincare Korea Agar Sukses dan Laris Manis

Setelah bergabung menjadi reseller skincare Korea bersama B Erl Cosmetics, Anda akan dibimbing oleh mentor agar bisa berjualan laris.

Ada beberapa trik rahasia yang bisa Anda lakukan seperti di bawah ini :

Jelaskan Skincare Korea Sebagai Nilai Lebih Produk

Untuk berjualan skincare Korea B Erl, Anda harus bisa meyakinkan bahwa produk yang ditawarkan memang benar-benar berkualitas.

Tapi masalahnya, produk skincare yang sejenis yang juga berkualitas itu banyak juga kan?

Nah, agar penawaran Anda mudah diterima, walaupun produk skincare lainnya sama-sama berkualitas, solusinya Anda harus bisa menjelaskan apa nilai lebih dibandingkan dengan produk lain.

Beberapa nilai lebih skincare B Erl adalah :

  • Menggunakan formula skincare dari Korea.
  • Bahan yang digunakan adalah grade A.
  • Wudhu friendly, karena waterprof, bukan water resistance.
  • Bersertifikasi halal dan BPOM.

Point tersebut, bisa Anda jelaskan kepada konsumen. Jika omzet Anda ingin terus meningkat dalam membuka bisnis skincare Korea, kami sudah menyiapkan materinya melalui artikel berikut ini :

Baca Juga : 5 Cara Memulai Bisnis Skincare Agar Ramai Pembeli

Bisnis Skincare Korea Akan Berhasil Jika Paham Target Market Potensial

Misalnya, Anda akan berjualan skincare Korea secara online menggunakan Facebook dan WhatsApp, maka target marketnya (calon pembelinya) harus jelas.

Coba cari tahu tentang :

  • Siapa mereka
  • Seperti apa karakternya
  • Bagaimana cara mendekatinya

Karena skincare dari B Erl merupakan produk premium, cobalah untuk membidik teman-teman medsos Anda yang lebih suka dengan produk premium.

Fokuskan penawaran pada mereka yang punya ekspektasi tinggi terhadap produk kecantikan. Jadi, jangan sembarangan membidik target market.

Kalau tidak, maka list pertemanan Anda akan penuh dengan orang yang bahkan sama sekali tidak berminat dengan produk skincare Korea berkualitas premium yang Anda tawarkan.

Bisnis Skincare Korea Akan Berhasil Jika Pandai Berinteraksi

Facebook, Instagram, atau WhatsApp, adalah contoh media yang Anda gunakan untuk promosi skincare Korea.

Tapi harus diingat, promosi di sosmed itu tidak selamanya tentang menawarkan barang secara langsung. Jadi solusinya bagaimana?

Gunaka media sosial secara efektif untuk menjalin hubungan sosial. Alasannya karena karakter medsos memang untuk bersosial.

Jika Anda pandai berinteraksi, maka proses penjualan skincare akan semakin mudah.

Intinya, sebagus apapun suatu produk skincare Korea, jika Anda tidak ramah dan tidak pandai menjalin hubungan, tetap akan kesulitan dalam menjual.

Gunakan Copywriting yang Pas Agar Menarik Pembeli Skincare

Copywriting adalah proses menulis naskah iklan/promosi agar mampu menarik perhatian orang.

Apalagi, produk skincare di luaran banyak. Maka, penawaran Anda harus jauh lebih menarik.

Misalnya dengan :

  • Menunjukkan bukti sosial berupa testimoni.
  • Membuat konten video yang menarik.
  • Menyusun caption yang lebih memikat.

Ini sangat penting. Mengapa?

Karena sebagus apapun produknya, kalau tidak bisa mengkomunikasikan, maka tidak akan membuat konsumen tergerak untuk membeli.

Copywriting adalah tentang psikologi manusia. Sebagai penjual, Anda wajib mempelajari hal ini.

Oh, ya, ada kabar baik, nih! Kami sudah membahas trik promosi bisnis Skincare Korea untuk yang dapat dipadukan dengan copywriting.

Berikut materinya, silahkan klik/sentuh :

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Kosmetik Online Agar Laris, Ini Jarang Diungkap

Sistem Pembayaran yang Meyakinkan Sangat Penting untuk Bisnis Skincare Anda

Dalam berbisnis skincare, apalagi online, kepercayaan menjadi sangat penting, apalagi soal urusan transfer, tidak bisa dianggap remeh.

Banyak konsumen skincare yang menanyakan akun marketplace (Shopee, Tokopedia), karena alasan takut ditipu. Khususnya, mereka yang baru awal-awal order.

Jika Anda sering mendapat keluhan semacam ini, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk membuat akun marketplace.

Anda bisa membuat toko online dengan menampilkan produk skincare Korea dari B Erl Cosmetics.

Setelah itu, share (bagikan) link toko online Anda di medsos. Lakukan ini secara konsisten, atau gunakan ketika chating akan berujung closing.

Kesimpulan Bisnis Skincare Korea

Bisnis skincare Korea begitu menjanjikan, hasilnya pun menggiurkan. Apalagi, jika Anda mendapatkan supplier yang bisa membimbing Anda. Tentunya, bisnis Anda akan semakin mudah dan segera berhasil, bukan?

Kesuksesan sudah di depan mata! Klik/sentuh tombol “Tanya Mitra” di bawah ini untuk bergabung menjadi reseller skincare Korea B Erl Cosmetics.