Cara Jadi Agen Aulia, Gamis Branded yang Sedang Populer

Posted on

Kayqi.com – Cara jadi agen Aulia, gamis premium yang sedang banyak peminatnya, ternyata mudah dan menjanjikan. Anda berkesempatan untuk memiliki penghasilan lebih menjanjikan dengan bergabung menjadi agen. Syarat ketentuannya juga mudah, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Agen Aulia Gamis?

Agen Aulia adalah orang yang memasarkan gamis dari Aulia Fashion. Biasanya, seorang agen tidak menjual sendiri, tapi memiliki beberapa reseller binaan yang juga turut membantu memasarkan.

Dari sini, ada perbedaan yang jelas antara agen dan reseller gamis Aulia. Agen membawahi beberapa reseller, sedangkan reseller memasarkan produknya secara langsung kepada konsumen.

Selain istilah agen dan reseller, dalam pemasaran gamis Aulia fashion, ada juga istilah marketer atau dropshipper. Marketer adalah orang yang membantu memasarkan tanpa terikat dengan kedua sistem tersebut.

Jika ingin lebih jelas, silahkan simak yang berikut ini :

Modal Awal untuk Jadi Agen Gamis Aulia Fashion

Untuk menjadi agen gamis Aulia Fashion, ada membutuhkan modal awal sebesar Rp15.000.000 (lima belas juta rupiah).

Modal ini bukan untuk uang pendaftaran, tapi akan dibelanjakan dalam bentuk barang, yaitu berupa set gamis Aulia yang bebas Anda pilih.

Mohon dipahami bahwa konsep agen itu membawahi reseller. Jadi nilai di atas, bukanlah angka yang besar. Anda yang sudah biasa berbisnis gamis, pasti paham dengan hal ini.

Keuntungan (diskon) yang Anda dapatkan ketika menjadi agen, adalah 30%. Jika memiliki reseller, Anda bisa berbagi keuntungan persentase yang bisa Anda tentukan sendiri.

Untuk menjadi reseller, tentu saja pembelajaan di awal tidak sejumlah itu. Silahkan simak bagian selanjutnya.

“Sebagai catatan penting, apabila Anda merasa itu adalah nilai yang terlalu besar, berarti yang Anda maksud, kemungkinan bukan agen, melainkan reseller. Tidak masalah menjadi reseller, diskonnya besar, prosesnya mudah.”

Belum Mau Jadi Agen Aulia Gamis? Caranya Jadi Reseller Dulu

Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, jika belum berminat dengan agen karena terkendala modal, Aulia Fashion memberikan kesempatan untuk menjadi reseller gamis terlebih dahulu.

Modal belanja awal untuk menjadi reseller, nilainya sangat terjangkau, yakni sekitar Rp1,5 jutaan

Dari modal tersebut, Anda sudah mendapatkan 3 set gamis Aulia yang bisa dijual kepada konsumen setia Anda.

Lalu, berapa diskon yang Anda dapatkan dengan menjadi reseller?

Berbeda dengan menjadi agen gamis Aulia Fashion yang mendapatkan diskon hingga 30%, ketika menjadi reseller, diskon Anda adalah 20%.

Prinsip ini juga berlaku ketika Anda menjadi agen gamis Aulia dan kemudian memiliki reseller, Anda bisa memberikan diskon 20% kepada reseller Anda.

“Menjadi agen ada pilihan, harus siap secara modal maupun mental. Jika Anda belum siap, mulailah dengan menjadi reseller terlebih dahulu. Modal murah, jualan juga mudah, tunggu apalagi.”

Cara Jadi Agen Gamis Aulia yang Sukses Berjualan

Agar ketika Anda menjadi agen gamis Aulia bisa sukses berjualan, maka syaratnya, Anda harus bersemangat dalam membina reseller Anda.

Secara mental, seorang agen gamis Aulia memang dipersiapkan untuk menjadi leader bagi reseller binaannya.

Makanya, dalam menjalankan bisnisnya, Aulia Fashion memberikan mentoring secara berkala kepada para agennya.

Prinsip dasarnya adalah bisnis Islami. Harus berkah, amanah, dan memberikan manfaat kebaikan bagi sesama. Ini sisi paling menyenangkan jika Anda menjadi agen gamis Aulia.

Akan tetapi, perlu dipahami bahwa mental seorang pemimpin memang sudah dibekali sejak awal, bahkan sejak menjadi reseller.

“Jika Anda sudah memiliki pengalaman berbisnis dan punya tim penjualan, jadilan agen gamis Aulia. Jika berniat untuk berjualan seperti biasanya, jadilah seorang reseller, kembangkan diri Anda untuk kemudian menjadi agen.”

Cara Jadi Agen dan Reseller Gamis Aulia dengan Supplier Online

Agar Anda bisa jadi agen gamis Aulia, tidak perlu repot untuk untuk mengunjungi lokasi supplier secara langsung.

Proses pendaftaran bisa dilakukan secara online. Di manapun lokasi Anda, mulai dengan menghubungi kami terlebih dahulu via WhatsApp.

Proses transfer pembelian produk pertama, bisa dilakukan melalui rekening bersama di akun Shopee kami. Anda tenang, kami pun demikian.

Tahap selanjutnya, Anda akan dimasukkan ke grup WA khusus agen. Beragam tips bisnis gamis bisa Anda nikmati di sana. Ada pula, komunitas yang selalu peduli dengan Anda.

Lalu, bagaimana jika yang Anda minati adalah menjadi reseller? Langkahnya sama, silahkan hubungi kami melalui kontak WhatsApp yang ada di akhir artikel ini.

Sampaikan tujuan Anda, kami akan dengan senang hati melayani Anda.

Kesimpulan Tentang Cara Jadi Agen Aulia, Gamis Branded Ternama

Cara jadi agen Aulia, gamis syari branded yang saat ini sedang populer, ternyata sangat mudah. Hanya saja, diperlukan komitmen tinggi untuk memulai berbisnis gamis. Semuanya memerlukan proses, makanya Anda harus memiliki motivasi yang kuat agar berhasil.

agen aulia gamis

Dari pihak kami, tentu saja banyak dukungan dan bimbingan yang bisa Anda nikmati. Semuanya bertujuan agar apa yang Anda impikan segera berhasil. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin jika Anda serius.

Jadi agen dan reseller sekarang juga, silahkan tekan tombol di bawah ini :