Cara Membuka Reseller Online dengan 4 Trik Dahsyat. Yuk Praktikkan!

Posted on

Kayqi.com – Tim kami telah melakukan banyak strategi untuk mengajak reseller bergabung. Selain kerja keras, tentu saja ada saja ada strateginya, ada polanya. Kali ini, kami akan berbagi cara membuka reseller online dan mengembangkannya sebagai aset bisnis. Penasaran?

Berikut adalah cara membuka reseller online yang bisa teman-teman coba :

#1 Tunjukkan Bukti Bahwa Bisnis Anda Menjanjikan, Lalu Buka Reseller Online

Orang mau gabung jadi reseller kalau mereka tahu bisnis kita menjanjikan. Dari sini, jelaskan sisi menarik dari bisnis Teman-teman.

Mungkin dari produknya. Misalnya, permintaan pasar yang tinggi, sehingga bisa dibilang laris manis.

Dengan begitu, calon reseller yang tadinya ragu untuk mau bergabung, akhirnya menjadi begitu bersemangat.

Gunakan Sosial Media untuk Mencari Reseller

Satu yang jadi pertanyaan, “Di mana si, kita menunjukkan bukti bahwa bisnis kita menjanjikan kepada orang-orang atau si calon reseller itu?”

Nggak perlu bingung, dong. Kalau memang teman-teman menggunakan sosial media, manfaatkan itu.

Triknya, Teman-teman bisa menceritakan melalui postingan yang kreatif dan menarik perhatian.

Bagaimana idenya dan contohnya?

Salah satu contohnya, teman-teman bisa berbagi kisah tentang kemajuan yang diperoleh dari mitra reseller yang sudah kita bina selama ini.

Contoh Kisah Sukses Membina Reseller

Misalnya, sebelum bergabung menjadi reseller, Ibu Maya sempat bingung untuk mencari tambahan penghasilan demi membiayai anaknya yang sedang kuliah.

Setelah bergabung selama 4 bulan, keadaan ekonomi Bu Maya perlahan membaik. Omzetnya naik, sejalan dengan dukungan dan binaan kita.

Menarik bukan?

“Beritahukan kepada calon reseller bahwa bisnis Anda menjanikan keuntungan menjanjikan sekaligus kemudahan menjual produk. Ini cara membuka reseller online yang baik. Jangan lupa, gunakan sosial media untuk mengajak banyak orang bergabung.”

#2 Tawarkan Peluang Menjadi Reseller di Komunitas Online, Buka Peluang Sukses Bersama

Kalau teman-teman masih dalam masa-masa mengembangkan usaha, saran kami, sering-seringlah untuk bergabung dalam komunitas online.

Komunitas online itu misalnya apa, si? Misalnya saja komunitas grup Facebook, grup Telegram, grup WA, dan sejenisnya.

Kalau memungkinkan, tawarkan mereka untuk bergabung menjadi reseller, tapi pastikan grup itu tidak membatasi anggotanya untuk berpromosi, ya?

Karena kalau di grup itu melarang promosi, nanti teman-teman dianggap nyepam. Ini menganggu kenyamanan orang lain.

Gunakan Link Website untuk Meyakinkan Calon Reseller

Untuk mendukung penawaran calon reseller secara online melalui komunitas itu, ada baiknya teman-teman menyertakan link website.

Mengapa? Karena jika hanya tulisan saja, akan kepanjangan, dan orang malas membaca.

Beda jika ada link website, mereka yang tertarik, akan mengunjungi halaman penawaran reseller milik teman-teman.

Solusi Untuk Mecari Reseller Online Tapi Tidak Punya Website

Lalu bagaimana jika teman-teman tidak punya website? Solusinya ada dua, bisa memesan jasa jual landing page, atau menggunakan website pihak lain.

Untuk informasi pemesanan landing page, silahkan klik link berikut ini. Atau jika ingin menggunakan website pihak lain, klik link berikut ini.

“Lengkapi dengan website atau setidaknya ulasan bisnis Anda di sebuah halaman website terpercaya. Dengan cara ini, proses mecari reseller akan terkesan elegan, tidak membutuhkan banyak tulisan, dan proses penawaran semakin meyakinkan.”

#3 Tawarkan Cara Menjadi Reseller Online dengan Membuka Bimbingan Bisnis

Jika berencana membuka reseller online, akan lebih baik jika teman-teman menawarkan sistem bimbingan bisnis bagi reseller. Apa itu?

Bimbingan bisnis bagi reseller artinya selain menawarkan keuntungan berjualan, teman-teman juga menawarkan strategi berjualan.

Pentingnya Bimbingan Bisnis Bagi Reseller

Mengapa? Karena tidak semua orang mahir berjualan, sehingga penting bagi mereka untuk mendapatkan perhatian berupa bimbingan usaha.

Seperti apa metode bimbingannya? Bisa berbagai cara, baik personal maupun kelompok.

Untuk bimbingan personal, tawarkan konsultasi bisnis secara pribadi melalui chat. Jika ada kesulitan, minta reseller untuk ngechat, gratis.

Atau jika ingin secara berkelompok, teman-teman bisa melakukannya melalui aplikasi meeting online, seperti Zoom Meeting, misalnya.

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memberi Bimbingan Reseller

Catat hal-hal penting yang sekiranya bisa dibagikan, lalu ajak reseller untuk berdiskusi, memahami dan mencocokkan sebagai studi kasus.

Dengan cara itu, bukan hanya si resellernya saja yang berkembang, tapi kepekaan teman-teman dalam mengatasi berbagai masalah di lapangan, juga semakin baik.

Pada prinsipnya, belajarlah dari kasus-kasus yang terjadi, cari beberapa alternatif solusi, lalu catat itu sebagai pola yang kelak bisa dibagikan kembali.

Sejauh ini, begitulah cara kami membimbing reseller kami dengan produk utama gamis syari. Ini termasuk cara membuka reseller online dengan trik yang efektif.

#4 Ajak Pelanggan Setia untuk Menjadi Reseller Online, Ini Cara yang Efektif

Menurut pengalaman kami membina reseller, banyak juga dari para pelanggan gamis setia kami yang akhirnya menjadi reseller, dan kemudian sukses.

Bagi kami, pelanggan setia adalah aset yang luar biasa. Mengapa? Karena mereka sudah membuktikan sendiri manfaat produk kami.

cara membuka reseller online

Asalan Mengapa Pelanggan Akan Menjadi Reseller Potensial

Ketika ditawari peluang untuk berjualan gamis, mereka tidak akan ragu-ragu, penuh percaya diri, yakin produk sebagus itu akan laku keras.

Nah, pengalaman berharga seperti ini, bisa teman-teman jadikan cara untuk membuka dan mendapat lebih banyak reseller online.

Pentingnya Database Pelanggan untuk Merekrut Calon Reseller

Satu hal yang perlu dipahami, biasakan untuk senantiasa menyimpan data base pelanggan setia. Untuk apa?

Untuk menghubungi mereka jika sewaktu-waktu teman-teman akan menawarkan peluang untuk bergabung dan sukses bersama.

Prinsipnya, hubungan baik adalah aset. Maka, mulai sekarang, cobalah untuk selalu membangun hubungan baik kepada siapapun, apalagi pelanggan setia.

“Pelanggan setia adalah aset terbaik untuk menjadi reseller binaan Anda karena mereka telah membuktikan manfaat produk Anda. Ajak mereka bergabung dan sukses bersama.”

Kesimpulan Tentang Cara Membuka Reseller Online

Cara membuka reseller online paling efektif adalah dengan memanfaatkan sosial media, komunitas dan database pelanggan.

Secara konsisten, tim kami menggabungkan trik ini sehingga menghasilkan omzet yang semakin baik.

Mitra bertambah, bimbingan bisnis berjalan, semua saling mendukung satu sama lain.

cara membuka reseller online

Jika teman-teman tertarik untuk bergabung menjadi reseller kami, silahkan bergabung.

Produk gamis Aulia sedang populer, permintaan cukup tinggi. Bagaimana caranya? Tekan tombol “Tanya Mitra” di bawah ini untuk berkonsultasi dengan customer service kami :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *