Cara Memulai Bisnis Kosmetik Online

7 Cara Memulai Bisnis Kosmetik Online yang Menghasilkan

Posted on

Kayqi.com – Cara memulai bisnis kosmetik online ternyata mudah. Anda hanya perlu dua hal : (1) Supplier terpercaya, dan (2) Produk yang terbukti laris di pasaran. Selain itu, agar semakin mudah dalam menjual, perhatikan juga hal berikut ini :

1. Punya Interset dengan Kosmetik dan Kecantikan

Siapapun boleh menjual produk kecantikan. Tapi jika ada diantara Anda yang terlanjur punya interest (ketertarikan) dengan dunia kecantikan, ini akan lebih bagus.Mengapa?

Karena segala sesuatu yang diawali dengan ketertarikan, biasanya akan punya dampak positif seperti :

  • Motivasi yang lebih kuat.
  • Tidak lekas bosan.
  • Senang dengan tantangan.
  • Fokus dan konsisten.

Jika Anda sejak awal memang sudah suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan, maka jangan ragu untuk memulai bisnis kosmetik secara online.

Mulailah dengan cara memanfaatkan media sosial untuk memosting produk pilihan Anda. Pastikan, produk tersebut memang terbukti manfaatnya.

Lalu, adakah rekomendasi produk kecantikan yang pas untuk Anda? Simak terus, kami akan segera membocorkannya khusus untuk Anda.

Sebelumnya, simak dulu yang ini :

2. Kombinasikan dengan Bisnis Online Pakaian

Mungkin ada diantara teman-teman yang sudah menjalankan bisnis lain, misalnya jualan pakaian, atau produk untuk perempuan lainnya.

Jika dikombinasikan dengan jualan kosmetik dan kecantikan, ini masih masuk. Mengapa?

Karena diantara keduanya masih serumpun. Orang yang punya kebutuhan pakaian, juga butuh penampilan wajah yang sempurna.

Nantinya, jika ingin membuka akun di marketplace, memadukan antara pakaian dan produk kecantikan, masi tetap sejalur.

Tapi jika Anda samasekali belum memiliki bidang bisnis apapun, memulai membuka diri untuk fokus menjual produk kosmetik secara online, tidak ada salahnya.

Peluang menjual produk kosmetik, sekarang ini sangat cerah dan menjanjikan. Kebutuhan akan produk ini akan terus ada, makanya eksistensi Anda akan selalu dibutuhkan oleh pasar.

Semakin tertarik, bukan?

3. Memulai Bisnis Kosmetik Online Menjadi Reseller B Erl

Kami membuka peluang bagi teman-teman yang ingin berbisnis produk kecantikan melalui produk B Erl.

B Erl, salah satu brand yang berkiblat pada kosmetik Korea, sedang mencari reseller. Silahkan bergabung, siapa tahu, ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan penghasilan bagi Anda.

Anda bisa menjadi reseller. Nantinya, produk akan kami sediakan. Jika menjual online, tim kami akan mengirimkan atas nama Anda. Jadi, tidak perlu bingung untuk stok barang.

cara memulai bisnis kosmetik online

Jika sebelumnya Anda sudah menjual brand lain, kami tidak melarang jika Anda kemudian bergabung menjadi mitra kami. Tidak ada dominasi brand, Anda bebas mengkombinasikan.

Dalam strategi marketing, kita mengenal upgrade dan downdgrade harga, bukan? Makanya, memilih B Erl, akan memperkuat strategi penawaran Anda.

Pada prinsipnya, variasi produk akan memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih produk sesuai ekspektasinya. Baik harga, maupun manfaat.

Jadi, sekali lagi, jangan ragu untuk memulai bisnis kosmetik online bersama B Erl.

Baca Juga : Cara Menjadi Reseller B Erl Cosmetic, Join Sekarang Langsung Jualan

4. Alasan Memulai Bisnis Kosmetik Online dengan Menjadi Reseller B Erl

Alasan saya merekomendasikan produk B Erl, salah satunya karena tidak ada tuntutan omzet bulanan. Tidak ada istilah tutup poin.

Ini sangat bermanfaat bagi teman-teman yang masih pemula atau yang masih baru mencoba berjualan produk kecantikan secara online.

B Erl memberikan kesempatan bagi Anda yang benar-benar pemula untuk memulai berbisnis produk kecantikan online tanpa khawatir tidak laku atau ketakutan lainnya.

Kami menyadari, tidak semua orang punya keberanian yang cukup untuk membuka usaha, termasuk jualan kosmetik secara online. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan yang baik.

cara memulai bisnis kosmetik online

Dengan syarat yang mudah, harapan kami, teman-teman bisa membuka diri untuk menjalankan bisnis dengan ringan, tanpa beban.

5. Dukungan Bisnis Bagi Reseller yang Menjual Kosmetik Online

Apakah akan dibantu? Ya, selain menyediakan produknya, tim B Erl juga memberikan bimbingan bisnis atau mentoring.

Selain itu, konten promosi juga sudah disediakan. Anda tidak akan bingung mau posting apa, tinggal publish di sosmed teman-teman.

Masalahnya cuma satu, apakah Anda berani mencoba untuk memulai sesuatu yang baru atau tidak?

cara memulai bisnis kosmetik online

Karena kembali lagi, bisnis itu adalah soal niat. Jika niatnya ingin menjemput rejeki yang berkah, Insya Allah akan dimudahkan segala urusan.

Mentoring sehebat apapun, jika niatnya belum lurus, Anda akan tetap kesulitan. Jadi, manfaatkan fasilitas mentoring agar menjual semakin mudah dan berkah.

6. Syarat Menjadi Reseller Bisnis Kosmetik Online

Syarat menjadi reseller ada dua. Pertama membeli 8 pcs produk, kedua belanja produk B Erl lainnya di marketplace-nya B Erl yang bernama BERLANJA.

Tidak usah bingung. Nanti, kami akan memandu teman-teman untuk melakukan pendaftaran sebagai reseller.

Tahapannya adalah :

  • Hubungi kontak WA kami dengan cara tekan tombol “Gabung Reseller” yang ada di akhir artikel ini.
  • Konsultasikan niat baik Anda untuk segera menjadi reseller B Erl.
  • Catat, beberapa pertanyaan yang mengganjal, lalu tanyakan pada cs kami.

Jangan sungkan untuk bertanya. Semakin jelas dalam memahami informasi, maka semakin mudah pula dalam menjalankan bisnisnya.

Sebagai tambahan, konsep bisnis kosmetik online bersama B Erl yang kami tawarkan berbasis Islami. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan risiko riba.

7. Kesimpulan Cara Memulai Bisnis Kosmetik Online

Cara memulai bisnis kosmetik online sebenarnya mudah. Asalkan, Anda memiliki tekad yang kuat untuk berbisnis. Tidak setengah-setengah, atau sekedar coba-coba. Peluang sudah ada di depan mata, sayang jika tidak dimanfaatkan.

Sudah tidak sabar? Segera tekan tombol “Gabung Reseller” di bawah ini untuk terhubung dengan customer service kami :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *