cara memulai bisnis skincare korea

5 Cara Memulai Bisnis Skincare Korea, Yuk Gabung Jadi Reseller Sekarang

Posted on

Kayqi.com – Anda tentu paham, popularitas drama Korea telah membawa budaya Korea masuk ke Indonesia, termasuk kosmetik. Oleh karena itu, bisnis skincare Korea sebenarnya sangat prospektif. Anda bisa mendapatkan keuntungan menjanjikan dengan berjualan produk ini. Untuk itu, berikut adalah cara memulai bisnis skincare Korea yang harus Anda ketahui.

1. Untuk Memulai Bisnis Anda, Pastikan Cari Supplier Skincare Korea Terpercaya

Harus dipahami bahwa untuk memulai bisnis skincare Korea, Anda harus bisa memastikan produk yang Anda pasarkan telah memenuhi standar.

Termasuk, adanya jaminan halal dari Majelis Ulama Indonesia dan jaminan keamanaan produk dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Semua itu diatur agar kita sebagai konsumen, bisa mendapatkan produk terbaik yang pastinya bermutu tinggi.

Nah, jika Anda baru memulai bisnis skincare Korea, pastikan bahwa produk yang Anda jual telah memenuhi kedua syarat di atas, ya?

Jangan sampai, hanya karena memandang bahwa bisnis skincare Korea sangat prospektif, malah membuat Anda menjual sembarang produk yang bahkan tak tahu asal-usulnya.

Jika minat Anda untuk berjualan skincare Korea telah mantap, Anda bisa menjual produk skincare Korea dari B Erl.

B Erl diformulasikan dengan menggunakan bahan kosmetik kualitas tinggi yang biasa digunakan oleh kosmetik branded di Korea.

Bagusnya, B Erl telah teruji klinis dan dijamin aman untuk kulit wajah perempuan Indonesia yang berada di iklim tropis.

“Anda bisa memulai bisnis skincare Korea dengan bergabung menjadi reseller Erl. Caranya, tekan tombol ‘Tanya Mitra’ yang ada di bagian akhir artikel ini.”

2. Bangun Personal Branding untuk Mempermudah Memasarkan Skincare Korea

Bisnis kosmetik, termasuk jualan skincare Korea, tidak lepas dari “persepsi” calon pembeli terhadap diri Anda sebagai si penjual.

Artinya, sebagai penjual produk kecantikan dan kesehatan kulit wajah, Anda akan disorot sebagai “model” yang mewakili manfaat produk skincare Anda.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk membangun “citra diri” dengan cara tetap berpenampilan segar dan cantik.

Setelah itu, Anda juga harus mampu membangun personal branding. Tujuannya, agar semakin banyak orang yang percaya kepada Anda.

Personal branding dapat dilakukan dengan membangun image sebagai penjual yang tak hanya menjual produk skincare Korea, namun punya keahlian dalam hal ilmu kecantikan.

Caranya, Anda bisa memanfaatkan sosial media untuk :

  • Berbagi tips dan trik kecantikan kulit wajah.
  • Membuka konsultasi kecantikan secara gratis.
  • Menunjukkan bagaimana manfaat produk Anda.

“Ketika personal branding terbangun, maka kepercayaan calon konsumen akan meningkat. Artinya, cara memulai bisnis skincare Korea yang Anda lakukan, akan segera menemukan titik kemudahan sesuai harapan Anda.”

3. Gunakan Foto Produk Berkualitas Tinggi untuk Mempromosikan Bisnis Skincare Anda

Salah satu keunikan pada pola promosi bisnis kecantikan dan perawataan kulit wajah, termasuk skincare, adalah pada media gambar yang meski memikat.

Sebagai penjual, Anda dituntut untuk bisa menampilkan gambar promosi yang menunjukkan bahwa produk Anda skincare Korea yang Anda jual, nyata-nyata terbukti manfaatnya.

Oleh karena itu, fotografi menjadi bagian paling penting dalam promosi pada industri kecantikan.

Lalu bagaimana solusinya?

Sebisa mungkin, foto yang Anda tampilkan, mampu membuat orang yakin bahwa ada perubahan signifikan setelah menggunakan produk Anda.

Caranya, Anda bisa menggunakan foto testimoni before-after dalam resolusi yang bagus sehingga menghasilkan persepsi yang bagus pula.

Jika Anda menjadi reseller B Erl, seluruh marketing kit (termasuk foto-foto berkualitas tinggi) sudah disediakan.

“Kualitas foto yang ditampilkan menjadi bagian terpenting dalam promosi produk kecantikan, termasuk skincare Korea.”

4. Lakukan Promosi Berupa Review untuk Melariskan Produk Skincare Korea Anda

Dalam konsep promosi review, Anda akan meminta pihak lain untuk turut mempromosikan produk skincare Korea yang Anda jual.

Sekalipun reseller B Erl banyak, namun promosi review akan diarahkan agar customer hanya membeli dari Anda.

Review bisa dilakukan dengan beberapa ide, misalnya :

  • Meminta teman untuk membuat review di sosial media mereka masing-masing dan tag akun Anda.
  • Mengendorse selebgram atau influencer lainnya untuk membeli produk B Erl dari Anda.
  • Menggunakan website milik orang lain untuk mengarahkan konsumen potensial Anda.

Persaingan adalah hal yang pastinya akan Anda temui ketika memulai bisnis skincare korea. Jadi, harus persiapkan hal ini.

Jika di kota Anda belum banyak yang menawarkan skincare Korea B Erl, kami menyarankan agar Anda segera bergabung menjadi reseller.

“Ada banyak peluang menjanjikan ketika Anda bergabung menjadi mitra reseller skincare kosmetik Korea B Erl. Segera bergabung sekarang.”

5. Raih Peluang Menjanjikan dengan Bisnis Skincare Korea yang Islami

Anda tahu bahwa sebagian besar penduduk Indonesia beragama Islam atau Muslim.

Makanya, jika Anda menawarkan produk kosmetik Korea yang masih sesuai dengan rules Islam, maka peluangnya sangat luar biasa.

Muslimah sangat peka terhadap produk kosmetik yang wajib halal dan tidak meragukan. Makanya, B Erl mengusung konsep ini.

B Erl diformulasikan agar tidak menghalangi syarat dan syahnya wudhu. Ini faktor terpenting selain bersertifikasi halal MUI dan sudah dinyatakan aman oleh BPOM.

Di saat produk kosmetik Korea digempur dengan banyak brand yang meragukan, memilih B Erl adalah pilihan yang cerdas.

Mengapa? Pada prinsipnya, Anda harus bisa mengupayakan agar bisnis skincare Korea yang Anda lakukan bisa bertahan dalam jangka panjang.

Jika Anda menjual produk skincare yang tidak jelas, tentu saja akan menimbulkan banyak risiko.

Inilah yang akhirnya membuat konsumen tidak melakukan pesan berulang (repeat order).

“Anda berkesempatan untuk menjual produk skincare Korea yang sesuai dengan tuntutan muslimah di Indonesia. Segera bergabung menjadi reseller B Erl sekarang juga.”

Kesimpulan Tentang Cara Memulai Bisnis Skincare Korea

Untuk memulai bisnis skincare Korea, pilih produk yang cocok untuk dipasarkan di Indonesia. Pada akhirnya, kualitas produk akan menjadi tanggungjawab Anda terhadap konsumen.

Selain prospektif, memilih produk kosmetik Korea seperti B Erl, akan membuat bisnis Anda berkembang dalam jangka panjang.

Bisnis kosmetik dan kecantikan sangat dipengaruhi oleh kualitas produk. Mulai sekarang, jual produk yang sudah pasti berkualitas tinggi.

Untuk bergabung menjadi reseller B Erl, tekan tombol “Tanya Mitra” di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *