Dropship Baju Gamis Tangan Pertama Termurah, Langsung Jualan-01

Dropship Baju Gamis Tangan Pertama Termurah, Langsung Jualan

Posted on

Kayqi.com – Dropship baju gamis tangan pertama, rekomendasi supplier yang bisa membantu Anda bisa segera jualan tanpa harus keluar modal. Jualannya mudah, cukup dari rumah, tapi bisa dijadikan pekerjaan sambilan yang menghasilkan. Simak bagaimana caranya!

Info Supplier Tangan Pertama Terpercaya untuk Dropship Baju Gamis

Jika Anda ingin jualan bagu gamis tapi bingung menemukan supplier tangan pertama, ada kabar baik, nih!

Sekarang, Aulia Fashion yang merupakan distributor gamis syari ternama, sedang membuka peluang kepada Anda untuk menjual gamis dengan cara dropship.

Walaupun tanpa modal sekalipun, impian Anda untuk memiliki penghasilan jutaan dengan menjual gamis, akan segera terwujud.

Diskonnya juga lumayan, mencapai 10% untuk setiap produk gamis yang Anda jual.

Jika Anda masih kurang puas dengan keuntungan tersebut, Anda bisa mendaftar menjadi reseller atau bahkan agen.

Memangnya, keuntungan menjadi reseller dan agen itu berapa? Berikut informasi lengkapnya :

  • Dropship/marketer, diskon per produk 10%
  • Reseller, diskon per produk 20%
  • Agen, diskon per produk 30%

Silahkan hubungi nomor WhatsApp yang tertera di akhir artikel ini untuk terhubung dengan kami.

Namun sebelumnya, simak dulu yang ini.

Baca Juga : 6 Cara Menjual Gamis Online yang Terbukti Menghasilkan Minimal 5 Juta/Bulan

Keuntungan Menjadi Dropshipper Baju Tangan Pertama Gamis Aulia Fashion

Enaknya menjadi dropshipper itu tanpa modal. Ini adalah keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan ketika menjual gamis Aulia Fashion dari supplier gamis tangan pertama terpercaya.

Tapi, menjadi dropshipper, juga ada sisi negatifnya. Karena tanpa modal, sering kali para dropshipper tidak termotivasi untuk melakukan promosi lebih optimal.

Padahal, jika ditekuni, hasilnya cukup menjanjikan.

Bayangkan jika Anda bisa closing 2 set gamis Aulia Fashion per hari, maka dalam sebulan, Anda bisa meraih keuntungan bersih sekitar 3 jutaan, atau bahkan lebih.

Nah, untuk memotivasi dropshipper yang sering kali tidak semangat memasarkan produk Aulia karena keuntungannya dianggap minim, kami menawarkan konsep bisnis yang luar biasa.

Apa itu?

  • Jika track record Anda menjadi dropshipper terbilang sukses, grade Anda akan kami tingkatkan menjadi reseller.
  • Setelah menjadi reseller dan tingkat penjualan Anda semakin baik, kami pun merekomendasikan Anda agar menjadi agen.

Itulah asyiknya bergabung menjadi mitra Aulia Fashion. Sekalipun hanya seorang dropshipper, kami sangat peduli terhadap karir bisnis jualan gamis Anda.

dropship aulia fashion

Kami berharap, semakin matang kemampuan Anda dalam menjual, semakin besar pula keuntungan yang Anda peroleh.

Anda juga semakin sejahtera dengan mengambil produk gamis dari supplier tangan pertama.

Ada jenjang karir yang bisa raih, dan Anda akan sangat beruntung jika mampu mengembangkan usaha jualan baju gamis bersama Aulia Fashion.

Baca Juga : 7 Kata-Kata Promosi Baju Gamis Paling Populer, Omzet Meningkat 2x Lipat

Sebelum Memulai Dropship Baju Gamis, Pahami Konsep Suppier Tangan Pertama Aulia Fashion

Aulia Fashion merupakan distributor gamis syari branded yang menerapkan sistem bisnis profesional.

Oleh karena itu, Anda harus taat kepada aturan perusahaan yang sudah ditentukan. Coba simak yang ini :

  • Aulia Fashion menerapkan harga jual konsumen yang tetap dan terstandar.
  • Anda tidak diperkenankan menjual baju gamis Aulia dengan harga yang lebih tinggi.
  • Bagi dropshipper, sistem keuntungan bukan meninggikan harga, melainkan pemberian diskon.

Sebagai supplier gamis tangan pertama, semua rules bisnis seperti di atas, dirancang sedemikian apik agar tidak terjadi persaingan tidak sehat antar sesama dropshipper.

Kami menyadari bahwa permintaan gamis Aulia Fashion sangat tinggi. Namun, sering kali dimanfaatkan oleh para oknum dropshipper untuk meninggikan harga.

Jika Anda menjadi dropship kami dan menjual dengan harga yang lebih tinggi dari harga standar, maka dengan segala hormat, akan kami berikan teguran.

Tentu saja bukan sekadar teguran, kami juga memberikan solusi. Jika memang menginginkan keuntungan lebih besar, silahkan pertimbangkan untuk menjadi reseller atau agen.

Ini adalah peluang yang bagus, karena bukan hanya omzet Anda yang meningkat, tapi kami mendukung Anda untuk menjadi pebisnis yang lebih sukses dan amanah.

Baca Juga : Supplier Gamis Syari Tangan Pertama Aulia Fashion, Gabung Sekarang

Apa Untungnya Bergabung Menjadi Dropship Baju Gamis Aulia Fashion?

Setidaknya ada 4 faktor yang sangat menguntungkan, ketika Anda bergabung menjadi mitra Aulia Fashion dengan sistem dropship :

  • Pertama, produk Aulia Fashion memiliki permintaan pasar yang cukup tinggi, Anda tidak kesulitan untuk melempar barang.
  • Kedua, Aulia Fashion merupakan produk gamis syari yang memiliki desain unik dan kekinian, sehingga peminatnya fleksibel, mulai muslimah muda, hingga ibu-ibu.
  • Ketiga, kami memberikan dukungan komunitas yang bisa memperluas koneksi bisnis Anda.
  • Keempat, kami mendampingi Anda dengan memberikan bantuan berupa konsultasi bisnis secara personal. Jadi, tidak dilepas begitu saja.
reseller gamis murah

Seperti yang Anda ketahui, seringkali supplier gamis hanya menyuplai produk saja, tanpa memberikan perhatian personal. Sedangkan kami, justru sebaliknya.

Kami memiliki visi yang besar. Siapa saja yang bersedia menjadi  mitra Aulia Fashion, adalah bagian dari keluarga besar kami yang harus diperhatikan.

Tidak peduli reseller, agen, atau dropshipper sekalipun, kami melayani dengan perlakuan yang sama. Ini adalah prinsip yang kami pegang sebagai supplier tangan pertama yang bertanggungjawab.

Tidak heran, jika permintaan untuk menjadi mitra kami, semakin hari semakin meningkat, tersebar di seluruh Indonesia.

Kami berupaya untuk memberikan rasa nyaman kepada mitra binaan kami. Ini yang membuat kami dipercaya oleh tim penjualan seperti Anda.

Baca Juga : Agen Gamis Branded, Daftar dan Mulai Jualan Sekarang!

Prosedur Bergabung Menjadi Dropship Baju Gamis Tangan Pertama Aulia Fashion

Sudah tidak sabar ingin menjual gamis Aulia Fashion dari supplier tangan pertama? Tenang, Anda tidak harus terburu-buru.

Silahkan, beramah-tamah dengan kami terlebih dahulu untuk memastikan apakah kami mampu menjawab tuntutan yang Anda harapkan.

Namun sebelumnya, simak dulu bagaimana prosedur (atau cara kerja) ketika Anda memutuskan untuk menjadi dropship baju gamis bersama Aulia Fashion.

Berikut langkah-langkah menjadi dropship baju gamis tangan pertama :

  • Hubungi kontak WhatsApp kami. Caranya, tekan tombol “Tanya Mitra” yang tersedia di bagian akhir artikel ini.
  • Ceritakan keinginan Anda, katakan bahwa Anda siap dan bersedia menjadi mitra kami, termasuk siap mendapatkan bimbingan bisnis.
  • Persiapkan nomor rekening Anda. Fungsinya untuk melakukan transfer jika Anda melakukan closing atau menjual set gamis syari Aulia Fashion.
  • Nantinya, Anda bebas memilih metode transfer. Bisa langsung ke rekening kami, atau melalui rekening bersama di akun Shopee.

Selanjutnya, sebagai gambaran, ketika menjadi mitra dropship kami, Anda bisa melakukan teknik promosi baju gamis dengan cara :

  • Tidak perlu stok produk, tugas Anda hanya melakukan promosi di medsos maupun kepada orang terdekat Anda.
  • Produk akan kami kirim ke alamat customer Anda, atas nama Anda sendiri. Jadi, customer yang repeat order akan menghubungi Anda kembali, bukan kami.
  • Gunakan story WhatsApp untuk memosting foto produk gamis Aulia Fashion. Kami akan mengirimkan foto produk ke kontak WA Anda secara berkala.
  • Manfaatkan Facebook personal untuk memperkenalkan gamis Aulia Fashion kepada teman-teman Anda di Facebook.
  • Akan lebih baik, jika Anda (setidaknya) memiliki 1 set gamis Aulia untuk dikenakan sendiri. Ini membuat orang bisa mempersepsikan real produk dengan jelas dan mantap.
  • Cobalah gunakan Facebook Marketplace untuk memosting foto produk Aulia Fashion secara berkala. Banyak dropshipper kami yang sukses dengan teknik ini.
  • Masuklah ke forum-forum kajian muslimah, lalu tawarkan kemungkinan untuk mengenakan seragam gamis.
gamis aulia fashion

Prisnipnya, menjadi seorang dropshipper itu harus konsisten melakukan promosi. Jika pola ini Anda lakukan dengan baik dan berhasil, kami tidak segan-segan untuk mempertimbangkan Anda agar segera menjadi reseller.

Baca Juga : Modal Usaha Baju Gamis Ternyata Murah, Anda Bisa Sukses Jualan

Kesimpulan

Dropship baju gamis tangan pertama yang terpercaya dan peduli terhadap kesuksesan bisnis Anda, akan menjadi mitra yang mendukung karir bisnis Anda.

Dengan menemukan supplier terpercaya, Anda tidak akan terus-terusan menjadi dropshipper, melainkan mimpi Anda menjadi pengusaha gamis yang sukses, dapat dengan mudah diraih.

Jangan ditunda untuk segera menghubungi kami! Silahkan tekan/sentuh tombol “Tanya Mitra” berikut ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *