kata-kata promosi baju gamis-01

7 Kata-Kata Promosi Baju Gamis Paling Populer, Omzet Meningkat 2x Lipat

Posted on

Kayqi.com – Kata-kata promosi baju gamis berikut ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk membuat postingan di media sosial, atau di media lainnya. Dengan penggunaan kata promosi yang menarik, harapannya penjualan baju gamis Anda meningkat.

Berikut beberapa contoh kata-kata promosi baju gamis :

1. Jelaskan Fitur Produk Melalui Kata-Kata yang Menarik

Fitur adalah detail spesifikasi yang membedakan produk Anda dengan produk lain atau brand lain.

Sebagai penjual, kita harus paham apa sisi istimewa produk kita. Nah, sisi inilah yang kita tonjolkan untuk dijadikan kata-kata promosi.

gamis aulia fashion

Jika Anda mempromosikan gamis Aulia, silahkan gunakan contoh berikut ini :

“Tidak banyak produsen gamis yang berani menggunakan bahan pakaian premium seperti wollycrepe. Sekalipun ada, harganya pasti selangit! Aulia Fashion menjamin bahan yang digunakan benar-benar bermutu tinggi. Lebih asyiknya, harganya jauh lebih terjangkau, lho!!”

Baca Juga : Supplier Gamis Syari Tangan Pertama Aulia Fashion, Gabung Sekarang!

2. Tampilkan Keunggulan Baju Gamis dengan Benefit yang Meyakinkan

Benefit artinya manfaat, kebaikan, kegunaan, atau faedah.

Ketika mempromosikan gamis Aulia, buat kata-kata yang membuat customer membayangkan betapa bahagianya jika mendapatkan manfaat produknya.

aulia fashion blue saphire

Semakin meyakinkan benefit yang kita tawarkan, maka customer akan semakin tertarik dengan produk kita.

Contohnya :

“Pernah merasa khawatir bau badan gara-gara pakai gamis syari yang bikin gerah? Wah, pasti belum tahu asyiknya pakai gamis branded, nih! Sayangnya, cuma muslimah eksklusif kayak kamu saja yang berani mengoleksi gamis branded Aulia Fashion!”

Baca Juga : Memulai Bisnis Gamis Syari, Begini Rahasianya Agar Cepat Sukses

3. Pancing Emosi Pembelian Melalui Gengsi

Jenis emosi yang mendorong pembelian, tentu saja banyak. Khusus untuk mempromosikan gamis eksklusif seperti Aulia Fashion, Anda bisa menggunakan emosi berupa “gengsi”.

Ghaisani-Pickle-Green

Emosi gengsi dapat dibuat dengan kata-kata yang membuat orang merasa bergengsi, atau lebih unggul dibanding kebanyakan orang.

Contohnya :

“Kesan elegan dari penampilan muslimah yang pakai gamis syari eksklusif dengan yang biasa-biasa saja, itu kelihatan banget lho, sis! Sesekali, boleh dong kita tampil lebih bergengsi  dengan gamis syari yang kualitasnya di atas rata-rata?”.

Baca Juga : Agen Gamis Branded, Daftar dan Mulai Jualan Sekarang!

4. Buat Penawaran Promo Baju Gamis yang Lebih Menarik

Promo apapun yang ditawarkan, awali dengan kata-kata yang meyakinkan. Tujuannya, agar orang tertarik dengan promo tersebut.

Prinsipnya, suatu promo akan dianggap biasa-biasa saja jika narasinya tampak biasa.

Qauren-Bumblebee

Sebaliknya, akan terasa begitu spesial, jika menggunakan kata-kata yang spesial dan memancing penasaran.

Contohnya :

“Khusus buat kamu yang dari kemarin udah ngincer gamis Aulia Blue Saphire tapi belum kebagian, sekarang sudah ready stcok ya? Kita tunggu chatnya sampai jam 4 sore! Ada bonus spesial buat kamu yang order hari ini, serius! Yang penasaran silahkan langsung dm mimin, ditunggu.”

Baca Juga : 6 Cara Menjual Gamis Online yang Terbukti Menghasilkan Minimal 5 Juta/Bulan

5. Gunakan Kata Promosi dengan Konsep Keterdesakan

Keterdesakan adalah membuat orang merasa terusik sehingga memaksanya untuk membeli sesegera mungkin.

Promosi seperti ini akan sangat efektif untuk customer yang memang sudah lama naksir produk Aulia Fashion, namun menunda beli karena berbagai alasan.

Irish-Titanium-DeepSea

Konsep keterdesakan, akan lebih bagus jika dikombinasikan dengan promo tertentu. Seperti diskon, free ongkir, bonus, dan sebagainya.

Contohnya :

“Nggak berasa ya udah hari Jumat aja, nih! Sekarang,  saatnya kita bakal kasih diskon gede-gedean untuk all item produk Aulia Fashion? Kalau bisa si order sekarang, soalnya diskon hanya terbatas untuk 20 customer beruntung saja! Yakin kamu bakalan kebagian kalau nggak pesan sekarang?”

Baca Juga : Reseller Gamis Jogja, Bisnis Rumahan Keuntungan Minimal 5 Juta Per Bulan

6. Bantah Fakta yang Meragukan dengan Kalimat yang Kreatif

Membantah fakta yang meragukan, adalah menggunakan kata-kata promosi baju gamis untuk mengatasi apa-apa yang membuat orang ragu membeli.

Shakira-Waterfall

Dari sini, kita belajar bahwa promosi itu harus kreatif, tidak selalu hard selling atau memosting foto produk yang diakhiri kalimat minat pm.

Contoh :

“Siapa bilang gamis syari itu cuma pantes dipakai buat pengajian? Kalau ada yang bilang begitu, kayaknya salah pilih brand nih! Aulia Fashion sengaja menampilkan konsep desain yang unik dan fleksibel. Jadi, mau pengajian, kondangan, arisan, gathering, ngafe, atau bahkan jalan-jalan ke mal, tetap kece lho kalau pakai gamis Aulia! Masih nggak percaya? Coba deh kepoin gambar berikut ini…”

7. Persepsikan Harga Gamis Agar Melampaui Kualitasnya

Harga adalah tentang persepsi. Jika kita mampu mempersepsikannya agar melampai kualitas, maka orang tidak akan ragu untuk membeli.

Harga yang dipersepsikan secara bagus, akan menghilangkan kesan mahal. Faktor ini yang membuat customer berpikir bahwa produk Aulia memang menggiurkan.

Contoh :

“Banyak yang ngeluh kenapa gamis branded itu harganya selangit! Ya iyalah, wajar, produk branded nggak mungkin banget pakai bahan pakaian yang murahan. Nah, kalau kamu lagi nyari gamis syari branded tapi yang harganya ramah di kantong, kamu wajib banget kepoin gamisnya Aulia Fashion! Masih nggak percaya juga?”

Baca Juga : Jualan Tidak Ada yang Beli? Cek Penyebabnya, Gunakan Solusi Ini

Kesimpulan

Kata-kata promosi baju gamis tidak selamanya membosankan. Jika membosankan, orang yang membaca postingan kita juga akan merasa bosan, bukan? Buat sedemikian rupa agar kelihatan menarik, sertai kreativitas. Karena orang sebenarnya suka membeli tapi malas dijuali, maka kurangi hard selling!

Masih ada yang penasaran dengan gamis Aulia Fashion dan berminat untuk menjadi reseller? Hubungi kami dengan tekan tombol “Tanya Mitra” di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *