12 Kata-Kata Promosi Gamis Syar’i Unggulan untuk Menarik Banyak Pembeli

Posted on

Kayqi.com – Untuk bisa membuat kemasan penawaran (misalnya di Facebook) yang lebih menarik, seorang penjual harus memiliki keterampilan dalam membuat kata promosi. Sebagai supplier gamis syari tangan pertama, kami akan memberi contoh seperti apa yang biasa yang kami lakukan kepada para reseller kami. Jika produk Anda berbeda, ini bisa dijadikan inspirasi. Berikut adalah contoh kata-kata promosi gamis syari.

Ketahui Level Pembeli Sebelum Membuat Kata-Kata Promosi Baju Gamis Syar’i

Pada dasarnya, kata-kata promosi yang Anda tulis, tidak ditujukan untuk semua orang.

Mungkin akan dibaca banyak orang. Tapi sejatinya, hanya orang-orang “tertentu” saja yang sedang Anda incar.

Orang yang sedang Anda incar inilah, yang kita klasifikasi (pisah-pisahkan) sebagai level pembeli.

Sebelum memulai lebih lanjut, pahami level pembeli seperti berikut ini :

  • Level Pertama : Belum sadar kalau mereka butuh.
  • Level Kedua : Sudah sadar kalau butuh
  • Level Ketiga : Sudah mulai mencari solusi
  • Level Keempat : Membandingkan solusi yang ditemukan

Nah, diantara kelima level tersebut, kata-kata promosinya juga berbeda. Mari kita pahami satu per satu berikut contohnya dengan produk gamis syari.

Ini juga materi yang menarik untuk Anda yang baru memulai bisnis gamis syari.

“Kata-kata promosi boleh dibuat apa saja, sesuai selera Anda. Akan tetapi, pastikan Anda tidak melupakan bahwa itu ditujukan orang tertentu yang pas dengan kondisinya saat itu juga.”

kata kata promosi gamis syar'i

Kata-kata Promosi Gamis Syar’i Untuk yang Belum Sadar Kalau Butuh

Di level ini, tugas kita menyadarkan bahwa mereka butuh produk kita, bukan menawarkan secara keras.

Ingat, penjualan itu berproses, jadi nggak harus langsung closing, ya?

Berikut contoh kata-kata promosinya :

(1)

“Banyak yang bilang katanya cari gamis syari yang bisa dipakai untuk segala acara itu susah. Yang resmi bisa, santai juga bisa. Sebenarnya ada, lho!”

(2)

“Koleksi gamis si banyak, tapi kalau belum punya yang syar’i, rasanya belum lengkap. Soalnya sekarang ini yang syar’i-syar’i justru lagi banyak yang pakai.”

(3)

“Kapan ya kita punya gamis syari yang kualitasnya jauh lebih eksklusif dari semua yang ada di lemari kita? Huh, jadi ngayal hehe…”

“Kalau kita amati sekilas, tampak sekali bahwa contoh di atas tidak menawarkan secara keras (hard selling). Tapi tenang, kata-kata promosi tersebut memang dikhususkan untuk mereka yang belum sadar kalau mereka butuh. Tujuannya, agar sadar bahwa mereka butuh.”

Kata-kata Promosi Gamis Syar’i Untuk yang Sudah Sadar Kalau Butuh

Di level ini, tugas kita adalah ngomongin tentang impian-impian indah calon pembeli jika menggunakan produk kita.

Tujuannya, untuk memberikan kesan bahwa mereka butuh. Alasannya, karena memang sesuai dengan apa yang diharapan atau diimpikan.

Berikut contoh kata-kata promosinya :

(4)

“Seneng banget. Akhirnya Bunda yang satu ini bisa menemukan gamis syari branded yang cocok dipakai segala suasana, baik resmi maupun santai. Dipakai buat gathering cakep, buat jalan-jalan ke mal malah makin kece.”

(5)

“Karena gamis syari lagi trend, makanya Bunda Lala seneng banget akhirnya bisa meminang Aulia Fashion. Syukurlah kalau memang merasa lebih pede dari sebelumnya. Hihi…”

(6)

“Ada yang lagi happy banget karena sudah kesampaian beli gamis yang diimpikan selama ini. Koleksi di lemari si katanya banyak, tapi demi gamis syar’i Aulia, tetep aja penasaran kalau belum kebeli. Tks ya  buat Bunda Imelda.”

“Di Aulia Fashion, kami mendorong tim reseller kami untuk membuat kata-kata promosi gamis syari di sosial media dengan teknik yang beragam. Contoh di atas, masih belum kelihatan hard selling, bukan? Tenang, tapi itu bertujuan untuk menciptakan persepsi positif berdasarkan kisah pelanggan kita.”

kata kata promosi gamis syar'i

Kata-kata Promosi Gamis Syar’i Untuk yang Sudah Mulai Mencari Solusi

Di level ini, calon pembeli sudah berpikir kalau dia punya masalah dan segera butuh solusi yang tepat.

Kalau sudah begini, kita sudah boleh berbicara tentang fitur. Fitur adalah apa-apa yang membuat produk kita berbeda dengan yang lain.

Berikut contoh kata-kata promosinya :

(7)

“Gamis syar’i Aulia Fashion menggunakan bahan pakaian seperti wollycrepe, ity crepe atau feranila yang biasa digunakan untuk menjahit pakaian kelas atas yang eksklusif. Teksturnya jatuh, lembut, dan menyerap keringat. Yakin kamu nggak penasaran?”

(8)

“Asyiknya pakai gamis Aulia ya begini, sudah sekalian include inner/ciputnya. Warnanya selaras dengan gamis dan jilbabnya. Makanya nggak heran kalau pakai gamis Aulia, kesan anggun dan eksklusifnya muncul. Duh, jadi semakin naksir sama Aulia, ya?”

(9)

“Desain gamis itu Aulia dirancang oleh desainer handal, lho! Buktinya, hal-hal kecil seperti kancing wudhu dan kancing dada, juga didesain cantik banget. Nggak sekedar ada, tapi mampu membuat kita merasakan sentuhan seni yang berbeda dibanding gamis lainnya. Mau bukti?”

“Ada saatnya seseorang telah mengenal seperti apa Aulia Fashion tapi belum yakin apakah produk ini mampu menjawab semua tuntutan kebutuhannya? Di sinilah, kita harus bisa merancang kata kata promosi gamis syar’i yang tepat sesuai level ini.”

Kata-kata Promosi Gamis Syar’i Untuk yang Sudah Membandingkan Solusi yang Ditemukan

Di level ini, kita akan menemui bagaimana menghadapi pembeli yang membandingkan harga produk kita dengan produk lain.

Kita wajib tahu apa keunggulan produk kita dibanding yang lain, termasuk nilai lebih lainnya.

(10)

“Nggak harus memilih gamis Aulia kok. Tapi kamu harus tahu, jika dibandingkan dengan brand lain dalam kelas yang sama-sama eksklusif, harga Aulia Fashion berani diadu, lho…”

(11)

“Banyak gamis lain yang kelihatannya punya desain mewah tapi hanya cocok digunakan untuk momen resmi saja. Kalau pingin yang mewah tapi tetap keren dan casual, mengapa nggak mempertimbangkan Aulia Fashion?”

(12)

“Aulia didesain sedemikian rupa agar tetap luwes dikenakan oleh muslimah dengan bentuk tubuh yang bervariasi. Muslimah yang lebih langsing, akan tampil mempesona. Sementara, mereka yang sedikit lebih berisi, justru menghasilkan kesan tubuh yang proporsional dan cenderung anggun.”

“Sekalipun seseorang telah suka dengan produk Aulia Fashion, biasanya tak langsung membeli. Mereka akan membandingkan dengan produk lain, termasuk dengan yang harganya jauh lebih murah. Di sinilah, Anda bertugas untuk menyamakan persepsi kepada pembeli tentang konsep kelas pakaian. Gunakan kata kata promosi gamis syar’i seperti contoh di atas.”

kata kata promosi gamis syar'i

Kesimpulan Tentang Kata-Kata Promosi Gamis Syar’i untuk Merayu Konsumen

Membuat kata-kata promosi gamis syar’i, tak boleh tanpa tujuan yang jelas. Dengan mengetahui prinsip dan konsep level pembeli, Anda akan belajar betapa pentingnya menentukan goal promosi yang jelas, terukur dan tertarget.

Ada kabar baik,nih! Sekarang, kami mengundang Anda untuk bergabung menjadi mitra Aulia Fashion dengan berjualan gamis syari.

Marginnya menjanjikan, konsep bisnisnya juga asyik, lho! Tekan tombol “Tanya Mitra” di bawah ini untuk terhubung dengan customer service kami :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *