6 Kata-Kata untuk Merekrut Reseller, Halal untuk Dicontek, Lho…

Posted on

Kayqi.com – Kata-kata untuk merekrut reseller adalah strategi penting yang biasa dilakukan oleh tim kami untuk menjangkau pemasaran yang lebih luas lagi. Apapapun jenis bisnisnya, Anda bisa mengembangkan dan memodifikasi sesuai kebutuhan. Silahkan simak, semoga bermanfaat.

Apa Itu Kata-Kata untuk Merekrut Reseller?

Kata-kata untuk merekrut reseller adalah susunan kalimat yang dibuat semenarik mungkin agar banyak orang yang tertarik untuk bergabung menjadi reseller Anda.

Kendati hanya kata-kata, dasar untuk mempengaruhi seseorang adalah ilmu psikologi. Makanya, artikel ini begitu penting untuk Anda.

Lalu apa rahasianya? Rahasianya terletak pada kemampuan Anda dalam membuat kemasan kata-kata untuk memahami pikiran dan perasaan seseorang.

Bayangkan diri Anda berada di posisi sedang ditawari sebuah bisnis. Pertimbangkan hal-hal menarik yang membuat begitu menyukai tawaran itu.

Nah, daripada sekadar membayangkan, berikut kami berikan contoh kata-kata untuk merekrut reseller :

kata kata untuk merekrut reseller

Tawarkan Peluang Menambah Penghasilan dalam Bentuk Kata-Kata Menarik Seperti Ini

Semua orang pasti menginginkan penghasilan “lebih” dari apa yang sudah mereka miliki. Ini karena punya banyak uang, adalah impian setiap orang.

Manfaatkan fakta semacam ini untuk merekrut reseller setia untuk usaha Anda. Coba simak contohnya seperti berikut :

Contoh 1 :

“Kebutuhan hidup makin tinggi ya, say? Sementara, pemasukannya Cuma segitu-gitu aja. Kalau kita punya peluang usaha, kayakya asyik nih! Gabung aja jadi reseller-nya Aulia Fashion. Caranya mudah kok. Chat me ya??”

Contoh 2 :

“Sembari ngurus rumah, kenapa nggak dicoba jualan online? Produktif bagi perempuan itu wajib banget. Apalagi kalau hasilnya gede, wuihh, biasa buat nambah penghasilan tuh! Yuk jadi resellernya Aulia Fashion, marginnya bikin ngiler lho..”

Nah, itu adalah contoh yang penawaran untuk menambah penghasilan.

Sesuaikan juga konsep kata-katanya dengan target market Anda, ya? Jadi tidak harus sama persis seperti contoh di atas.

kata kata untuk merekrut reseller

Coba Rekrut Reseller dengan Tujuan Membuka Lapangan Pekerjaan, Pasti Menarik!

Ambil sudut pandang bahwa menjadi reseller itu bukan sekadar untuk iseng-iseng. Melainkan, sebagai pekerjaan utama.

Syaratnya, jika menekuni peluang yang Anda tawarkan, maka akan memberikan dampak berupa penghasilan yang menjanjikan.

Seperti apa contohnya? Simak yang ini.

Contoh 3 :

“Siapa bilang reseller Aulia Fashion cuma dapat recehan? Banyak kok yang profit bulanannya melebihi 6-7 jutaan! Nggak harus ngantor tapi kalau hasilnya segitu, gimana nggak bikin ngiler tuh? Makanya, yang belum gabung, segera, ya?”

Contoh 4 :

“Buat dede-dede yang baru lulus SMA/SMK, udah ngirim lamaran kerja ke mana aja, nih? Sambil nunggu panggilan, kenapa nggak dicoba jadi resellernya Aulia Fashion? Kalau nanti omzenya terlanjur gede, mau diterusin juga nggak papa kok, hehe.. Nyari rejeki itu yang penting berkahnya, ya kan?”

kata kata untuk merekrut reseller

Buat Kata-Kata untuk Merekrut Reseller dengan Jaminan Bimbingan Bisnis. Ah, Mantap..

Berdasarkan pengalaman kami, sebetulnya banyak orang yang ingin jadi reseller, tapi ragu. Ini karena merasa belum punya pengalaman menjual.

Untuk itu, cobalah memasuki fakta semacam ini dengan menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan jaminan bimbingan.

Bimbingan itu ada dua macam. Pertama kelompok (komunitas), yang kedua personal (pribadi).

Seperti ini contohnya :

Contoh 5 :

“Ada nggak yang pengin banget punya penghasilan tapi ragu-ragu karena belum punya pengalaman jualan? Tenang, dengan menjadi resellernya Aulia Fashion, kamu akan dimbimbing oleh tim yang berpengalaman. Pokoknya asyik, ketika ada kesulitan, kamu akan dibantu secara pribadi. Gabung yuk, jangan malu-malu…”

Contoh 6 :

“Pernah membayangkan punya teman-teman solid dan yang bisa membimbing kamu untuk memulai usaha nggak? Di Aulia Fashion, komunitas resellernya solid banget lho. Kita tuh saling support, makanya buat yang pemula, cepet banget ngejar omzetnya. Yakin kamu nggak tertarik?”

kata kata untuk merekrut reseller

Kesimpulan Tentang Kata-Kata untuk Merekrut Reseller

Pada prinsipnya, membuat kata-kata untuk merekrut reseller itu, harus disertai dengan beberapa hal yang mengungkapkan nilai lebih atas peluang yang Anda tawarkan.

Peluang inilah, yang membuat orang merasa happy jika bergabung dengan Anda. Mengapa?

Ini karena selain mendapatkan penghasilan, calon reselelr juga akan mendapatkan pengayoman dan kepedulian dari Anda selaku supplier.

Apakah Anda juga tertarik untuk menjadi reseller Aulia Fashion dan mendapatkan berbagai nilai lebih seperti di atas?

Klik/sentuh tombol “Tanya Mitra” di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *