Uang Satu Juta Bisa Buat Usaha Apa? Ternyata Ini Peluang yang Sudah Lama Anda Cari

Posted on

Kayqi.com – Uang sejuta buat usaha apa? Yang sudah pasti laku, sehingga tidak perlu susah payah mencari pembeli! Tenang, kami memiliki satu ide jualan yang cukup menjanjikan. Tapi ingat, pahami dulu penjelasannya, ada beberapa hal yang harus Anda pelajari sebelum memulai bisnis ini. Berikut adalah jawaban paling masuk akal untuk pertanyaan, “Uang satu juta bisa buat usaha apa?”

Uang Satu Juta Bisa Buat Usaha Apa? Ini Jawabannya…

Jika Anda memiliki uang satu juta, cobalah untuk membuka usaha pakaian. Tak harus langsung stok barang dalam jumlah banyak. Anda bisa memulai dengan modal di bawah 1 jutaan.

Memangnya ada? Ada, dan ini, prospeknya sangat bagus.

Ya, dengan membeli 1 set gamis Aulia Fashion, Anda sudah bisa menjadi marketer Aulia Fashion, lalu menjual gamis kepada orang-orang di sekitar Anda.

Ngomong-ngomong, berapa harga 1 set gamis Aulia Fashion? Berada di kisaran harga 500-ribuan. Dengan kata lain, keuntungan Anda sekitar 50rb jika menjual per set gamis.

Jika dalam sebulan mampu closing 15 kali, Anda bisa mendapat keuntungan sebesar 750-ribuan. Untuk pemula, ini terbilang lumayan.

Atau, jika sehari bisa closing 1 kali, Anda bahkan bisa mendapat keuntungan sekitar 1.500.000. Untuk usaha sampingan, ini termasuk sangat menggiurkan.

Lagi pula, usaha dengan modal kurang dari 1 jutaan ini, bisa dilakukan dari rumah, dengan HP, dan sambal rebahan.

Bagaimana jika tidak puas dengan sejumlah keuntungan di atas?

Nah, inilah yang akan kita bahas lebih mantap, bahwa untuk bisa sukses, ada serangkaian strategi yang harus Anda lakukan.

Strategi apa itu? Tenang, sebelumnya pahami dulu tentang prinsip “target market” berikut ini :

Pahami “Target Market Potensial” Sebelum Menggunakan Uang Satu Juta Untuk Usaha Anda!

Apakah sampai di sini ada diantara Anda yang masih ragu karena harga 1 set gamis Aulia Fashion dianggap terlalu mahal? Kalau iya, ternyata Anda keliru, salah besar!

Setiap produk (berapapun harganya), sudah dipastikan punya target market (jodoh pembelinya) masing-masing. Termasuk gamis Aulia, juga begitu.

Intinya, jika Anda masih awam dengan bisnis pakaian, harus disadari bahwa tidak ada produk pakaian mahal. Yang ada, hanyalah si penjual yang belum tahu cara menemukan target pembeli potensial.

Gamis Aulia mahal? Tidak, nyatanya laku keras, dan Anda akan heran jika banyak mitra Aulia yang omzetnya bahkan mencapai 25 jutaan atau bahkan lebih tiap bulannya.

Sekarang, tugas Anda adalah mencari pembeli yang tepat untuk produk gamis dari Aulia Fashion. Jadi, tidak harus semua orang ditawari, pilih (atau sortir) yang paling sesuai saja…

Yang paling sesuai itu seperti apa? Semakin penasaran, nih!

Jika Anda terus menyimak artikel ini, Anda akan tahu jawabannya. Dijamin, tidak akan lagi bertanya uang satu juta itu bisa buat usaha apa.

Sekarang, kita lanjutkan dengan mencari tahu “siapa” yang paling potensial untuk membeli gamis Aulia Fashion.

Dekati Calon Pembeli dengan Kriteria Seperti Ini, Agar Uang Satu Juta Sukses Buat Usaha Gamis

Gamis Aulia Fashion termasuk produk bermerk (branded). Sehingga, target market potensialnya sudah sangat kelihatan. Siapa itu?

Mereka adalah para muslimah yang punya selera tinggi terhadap berbusana muslim. Sampai di sini, Anda pasti semakin paham, bukan?

Ya, selera berpakaian masing-masing orang itu kan pastinya beda-beda. Ada yang senang pakaian biasa, ada pula yang lebih senang dengan produk bermerk.

Nah, apa yang harus Anda lakukan sekarang? Mulailah untuk merenungkan hal ini :

“Adakah diantara nama-nama teman yang tersimpan di kontak WhatsApp Anda yang punya karakter lebih suka (atau ada kemungkinan) tertarik dengan busana muslim branded?”

Jangan dulu bilang tidak ada. Diantara sekian banyak nomor, dijamin akan ada 15 atau bahkan 30 orang yang pastinya punya selera tinggi terhadap pakaian.

Sekarang, tugas Anda adalah mengecek kontak WhatsApp Anda! Nah, setelah itu, yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah….

Gunakan Uang Satu Juta Agar Bisa Buat Beli 1 Set Gamis, Mulailah Gunakan Trik Usaha Ini

Silahkan Anda menghubungi kami melalui kontak WhatsApp yang ada di akhir artikel ini. Lalu, pesan 1 set gamis Aulia Fashion.

Bahkan tidak sampai 1 juta, sekitar 500-ribuan. Sisanya, bisa Anda gunakan untuk modal berikutnya.

Anda bisa melakukan transfer langsung. Atau jika masih ragu-ragu, bisa membeli melalui Shopee.

Setelah itu, mulailah untuk membuat status WA (story) yang menampilkan gambar atau foto produk Aulia Fashion. Tulis juga, jika ingin bertanya harga, silahkan langsung chat Anda.

Masa iya, si, cuma dengan status WA bisa laku?

Bagi yang belum pernah mencoba, mungkin akan bilang begitu. Awalnya, banyak mitra Aulia Fashion yang kali pertama melakukan promosi di status WA, juga ragu-ragu seperti Anda.

Akan tetapi, setelah satu kali terjadi closing, biasanya rasa percaya diri akan semakin tinggi dan menjadi-jadi.

Anda semakin yakin, bahwa produk gamis yang Anda tawarkan di story WA, benar-benar telah menarik perhatian beberapa orang.

Lalu bagaimana jika setelah beberapa kali promosi tak kunjung ada pembeli? Nah, ini menarik nih, kita akan bahas selanjutnya, ya?

ide jualan gamis lebaran 2021

Uang Satu Juta Bisa Buat Usaha Apa? Hanya Pebisnis dengan Tipe Ini yang Bisa Menjawab

Berbisnis itu tentang mentalitas. Jika Anda tidak yakin, maka mental Anda masih mental pedagang, bukan mental pebisnis.

Apa bedanya?

Seorang pedagang akan menjual hanya untuk orientasi uang semata.

Sementara, seorang pebisnis akan menjual untuk menemukan pola-pola tertentu dari pengalamannya gagal atau berhasil dalam menjual.

Pola yang dimaksud adalah mengumpulkan pengalaman sebanyak mungkin, lalu menyimpulkannya sebagai “strategi” yang bisa dimanfaatkan selanjutnya.

Jika Anda merasa masih pemula, tentu membandingkan dengan mereka yang sudah 3-4 tahun menjual gamis Aulia, menjadi tidak fair.

Lalu bagaimana untuk menjawab pertanyaan sebelumnya, tentang kemungkinan yang bisa dilakukan jika setelah promosi tidak sekalipun terjadi closing?

Anda hanya membutuhkan sesuatu yang membuat Anda percaya diri demi melatih mental Anda. Caranya, cobalah menawarkan pada orang terdekat. Kakak, adik, sepupu, dan seterusnya.

Sembari menjalani itu, mulailah memanfaatkan sosial media lain yang lebih luas, misalnya Facebook. Untuk memulainya, buat status cerita, tak harus langsung promosi.

Ceritakan bahwa Anda menemukan produk Aulia Fashion. Anda sudah mencoba dan bahkan merekomendasikan beberapa orang. Ternyata produknya sangat bagus, memuaskan.

Apakah itu saja cukup? Tidak, Anda akan membutuhkan strategi tambahan. Biasanya, mitra-mitra kami menyebutnya sebagai membangun “trust.”

Jika berminat, Anda bisa mempelajarinya sembari jalan. Kebetulan, kami memberikan bimbingan yang bisa Anda nikmati jika menjadi mitra Aulia Fashion.

Tunggu apa lagi, gabung sekarang dan mari iji mentalitas Anda.

Qauren-Bumblebee
uang satu juta bisa buat usaha apa

Kesimpulan Tentang Pertanyaan “Uang Satu Juta Bisa Buat Usaha Apa?

Dengan uang yang kurang dari 1 juta, Anda sudah bisa buka bisnis pakaian bersama kami. Prinsipnya, penting bagi Anda untuk segera memulai, tak sekadar wacana.

Masih percaya dengan bisnis cepat menghasilkan bahkan dalam hitungan hari? Setelah memhami hal-hal di atas, semoga Anda semakin sadar apa yang harus Anda lakukan.

Sekarang, saatnya mengobrol dengan customer service kami untuk membahas bagaimana menjadi sukses Bersama Aulia Fashion. Tekan tombol “Tanya Mitra” di bawah ini untuk langsung terhubung dengan nomor WhatsApp kami :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *