Usaha Islami Modal Kecil, Inilah Rahasia Memulai Hingga Sukses

Diposting pada

Kayqi.com – Usaha Islami modal kecil akan menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin berbisnis, namun tetap dalam koridor Islami. Ada banyak pilihan, namun yang tak kalah prospektif adalah menjual gamis syari. Keuntungannya menjanjikan, dan tentu saja Anda merasa nyaman dengan konsep Islami yang ditawarkan. Simak penjelasannya.

Apa Itu Usaha Islami

Usaha Islami adalah bidang bisnis yang dijalankan menggunakan prinsip-prinsip syari. Berpegang teguh pada Alquran, hadits, dan kaidah Islam secara menyeluruh.

Alasan memilih usaha Islami adalah tentang panggilan hari dan kesadaran spiritual. Banyak bidang usaha, tapi memilih usaha Islami adalah idaman, tentu saja.

Sekarang, bagaimana Anda memulai usaha Islami dan apa saja tips agar bisa sukses?

Memilih Gamis Syari Sebagai Peluang Usaha Islami Modal Kecil

Gamis syari adalah pakaian Islami yang layak dijadikan peluang bagi Anda.

Beberapa keunggulan, seperti permintaan pasar yang tinggi, tren pasar yang meningkat, adalah alasan kuat bagi Anda untuk memilih menjual gamis syari.

Bukan itu saja, yang tak kalah penting, adalah bagaimana pemilik brand bisa mengelola mitra-mitranya dengan pendekatan Islami.

Anda yang sudah tidak sabar ingin memulai bisnis Islami dengan modal kecil, melirik peluang sukses bersama Aulia Fashion adalah solusi yang bijak.

Aulia Fashion adalah supplier gamis syari branded. Selain produk yang Islami, pengelolaan usahanya menganut prinsip syariah.

Beberapa fakta berikut ini, akan memperkuat alasan Anda memilih Aulia Fashion sebagai mitra usaha Islami, yang bahkan dengan modal kecil.

“Usaha Islami adalah alasan kuat bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha dengan tidak meninggalkan prinsip-prinsip keislaman. Selain revenue, hati Anda tetap nyaman jika memilih jalan bisnis sesuai syariah.”

Sebagai Bidang Usaha Modal Kecil, Usaha Pakaian Islami itu Unik

Usaha pakaian itu unik. Sekalipun customer sangat suka dengan produk kita, bukan berarti dia akan terus-terusan membeli.

Kenapa? Karena fashion itu bukan barang konsumsi sehari-hari (consumer goods). Jadi, ada jeda waktu yang harus dilalui sebelum akhirnya membeli lagi.

Ini tidak masalah. Karena mereka yang sukses berbisnis pakaian Islami bersama Aulia Fashion, umumnya telah memiliki pelanggan tetap.

Keunikan ini tak lepas dari karakter produk dan pola marketing yang bagus dari brand gamis Aulia Fashion. Apa saja?

• Desain syari yang konsisten namun tetap relevan dengan perkembangan zaman.
• Pemilihan warna yang variatif dengan bahan pakaian kelas atas yang lembut dan jatuh.
• Menyasar lini market kelas menengah yang punya ekspektasi tinggi dalam berbusana muslim.
• Punya rentang harga jauh lebih ekonomis dibandingkan produk branded sekelas.
• Reseller berkesempatan memasarkan dengan modal di bawah 2 jutaan.

“Jangan khawatir, untuk Anda yang baru memulai buka usaha Islami dengan modal kecil, customer Aulia Fashion umumnya jauh lebih tahu kualitas. Tugas Anda, hanya menemukan calon pembeli potensial Aulia Fashion.”

Sekarang Muncul Banyak Brand, Ini Peluang Untuk Membuka Usaha Islami

Tidak bisa dipungkiri, dalam bisnis pakaian (fashion), apalagi pakaian Islami, akan selalu bermunculan brand-brand baru setiap harinya.

Jika Anda menawarkan produk Aulia Fashion dan pelanggan tetap memilih brand lain, ini jangan menjadi masalah. Apalagi, dijadikan beban karena beratnya persaingan.

Mengapa?

Kembali lagi, setiap muslimah punya selera berbusana yang berbeda-beda. Termasuk, daya beli yang juga berbeda-beda.

Berdasarkan pengalaman usaha tim reseller kami di lapangan, seorang customer hanya perlu mencoba produk Aulia Fashion sekali saja untuk menemukan kesan menyenangkan.

Aulia Fashion selalu mengudpate produknya hampir setiap minggu. Jika telah mencoba sekali, customer cenderung penasaran dengan yang baru saja launching.

Hampir setiap kali launching, selalu ada kejutan istimewa dari Aulia Fashion.

Baik berupa kombinasi warna, detail sentuhan desain, dan masih banyak lagi.

Membuka usaha Islami dengan konsep seperti ini, membuat Anda semakin yakin dengan peluang yang ditawarkan.

“Buat agar customer terkesan dengan produk Aulia Fashion, setidaknya untuk pembelian pertama. Insya Allah, mereka akan dengan mudah melakukan pemesanan berulang (repear order) dengan launching varian baru yang tampak lebih istimewa dari sebelumnya.”

 

Mau Sukses Usaha Islami Modal Kecil, Biasakan untuk Update Story di Medsos Anda

Sebagian besar mitra reseller kami, menggunakan media sosial (Facebook dan WhatsApp) sebagai sarana promosi.

Beberapa ada yang menggunakan Instagram, tapi peluang closing biasanya lebih sering terjadi melalui Facebook dan WhatsApp

Kunci keberhasilan usaha Islami dengan medsos, adalah membuat agar usaha Amda terus update.

Caranya, dengan terus-menerus mengupdate postingan, terlebih lagi story. Perlu diketahui, story punya dampak closing lebih tinggi ketimbang postingan biasa.

Teknik seperi ini akan menunjukkan bahwa usaha anda terus eksis. Beritahu pada semua orang bahwa usaha Anda laris, ini trik cerdas.

Apalagi jika launcing produk baru, Anda bisa menjadi model yang yang mengenakan produk tersebut, lalu posting. Ini juga trik yang bagus untuk membuat customer semakin tertarik.

“Agar usaha Islami modal kecil yang Anda bangun bisa berhasil, gunakan media sosial. Facebook dan WhatsApp lebih sering closing. Kuncinya ada di story, jangan lupa untuk terus meng-update.”


Berikan Penawaran Spesial Untuk Kemajuan Usaha Islami yang Semakin Laris

Bangun hubungan baik dengan customer, lalu tawarkan sesuatu yang spesial untuk mereka. Ini kunci sukses usaha Islami midal kecil.

Anda boleh menghimpun data calon customer dengan penawaran diskon atau bahkan hadiah (giveaway).

Kumpulkan data itu, lalu hubungi mereka secara pribadi. Tujuannya untuk terus menawarkan sesuatu yang menarik, misalnya diskon atau promo kreatid lainnya.

Anda juga boleh memberikan penawaran terbatas. Misalnya untuk beberapa customer yang beruntung, atau promo berbatas waktu.

“Aulia Fashion menerapkan standar persaingan bagi sesama mitranya. Ini membuat Anda tidak perlu perang harga dengan reseller lainnya.”

Kesimpulan Tentang Usaha Islami Modal Kecil

Usaha Islami modal kecil bisa Anda memulai dengan modal dibawah 2 jutaan. Tanyakan pada customer service kami jika Anda ingin bergabung sekarang juga. Selain supplier, kami juga menawarkan bimbingan usaha sebagai nilai lebih yang bisa Anda nikmati ketika menjadi reseller Aulia Fashion.

Tekan tombol “Tanya Mbak Lindha” di bawah ini untuk bertanya-tanya seputar kemitraan usaha Islami bersama Aulia Fashion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.